Rabu, 01 Agustus 2012

Design Kasur Terunik


Anda mungkin sering tidur di kasur ataupun ranjang yang empuk dan kebanyakan pasti berbentuk persegi panjang, pernahkah terlintas dalam benak Anda untuk tidur di atas kasur yang berdesign Unik seperi di bawah ini ada 7 kasur terunik sedunia. Berikut kumpulan model kasur terunik di dunia

1.   Book Bed 
Ranjang book bed ini dirancang atau didesain oleh Yusuke Suzuki yang berasal dari jepang. Ranjang ini dibentuk seperti sebuah buku dimana bantal, guling dan selimutnya menjadi halaman dalam ranjang buku ini.

2.   Cabriolet Bed
Cabriolet merupakan sejenis tirai yang besar berfungsi sebagai alat penutup makanan. Alat penutup makanan ini disulap menjadi ranjang tidur oleh desainer Joe Colombo. Dengan menggunakan teknologi masa kini, tempat tidur ini sudah dilengkapi dengan kipas angin, radio, telepon sampai api buatan.

3.   Roller Coaster Bed
Dari nama roller coasternya saja sudah terbayang bagaimana tempat tidur ini bekerja, hanya untuk ditempati saja tetapi bukan untuk bermain roller coaster.

4.   Millennium Falcon Bed
Apa yang Anda bayangkan jika melihat ranjang ini? Apakah starwars atau pesawat ulang alik? Dilihat secara keseluruhan, ranjang ini akan membuat Anda tidur terlelap dan akan bermimpi menembus ruang angkasa.

5.   Sofa-Bunk Bed
Sofa ini selain menjadi tempat duduk tetapi bisa juga menjadi ranjang yang tampak elegan ketika Anda gunakan untuk tempat tidur. Satu kekurangan dari ranjang sofa ini adalah ketika Anda membuat pulau diwaktu tidur, jadi usahakan tamu yang duduk tidak mengetahui hal tersebut

6.   Bird Nest Bed
Pernahkah Anda membayangkan menjadi anak seekor burung dan diasuh diatas sarangnya? kalau iya, segeralah pasang kamar tidur Anda dengan ranjang berdesain ini.  Ranjang ini didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk.

7. Sandwich Bed
Pernahkah Anda makan sandwich? Ada roti, tomat, keju dan sayuran adalah bahan pembuat sandwich. Apakah Anda ingin merasakan tidur bersama sandwich ataupun di tumpukannya? sandwich bed akan membuat kalian serasa ingin disantap setiap saat.

Kesimpulan Design Kasur Terunik
Tempat tidur yang nyaman adalah tempat tidur yang bisa memanjakan diri, diharapkan dengan adanya berbagai macam design unik tidur anda akan nyenyak dan aan merasa nyaman menggunakan kasur dengan design pilihan anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar