Senin, 28 Desember 2020

Yok, Saksikan 6 Rancangan Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Saksikan 6 Rancangan Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Variasi Bentuk Meja Kayu Unik untuk Tempat tinggalmu

Kamu telah gunakan beragam furnitur di rumah, namun tetap berasa kosong serta tak memikat? Itu mempunyai arti kamu butuh furnitur dengan kreasi yang tidak biasa, contohnya saja mode meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream ada dengan kreasi yang paling antik maka dari itu sanggup membuat keadaan rumah bertambah hidup serta memukau. Ingin tahu seperti apakah model-modelnya? Yok,langsung lihat style meja kayu anti-mainstream alternatif Kania dibawah berikut ini!


1. Meja Kayu dengan Gabungan Kaca

Di waktu kekinian yang kian berkembang ini, bentuk meja kayu lagi mengenyam pembaharuan. Material permukaan atasnya gak selalu harus dari kayu semua, namun bisa pula digabungkan dengan bahan kaca, seperti ide meja kayu di atas.


Mode meja kayu ini dibentuk secara custom, di mana material kaca itu ikuti wujud lekukan kayu alaminya. Tidak hanya itu, sisi kakinya dibuat dari bahan stainless yang membikin meja kayu ini terlihat unik, kekinian, serta eksklusif secara bertepatan.


2. Meja Kayu Alami

Mode meja kayu yang satu berikut ditanggung bisa memberinya keadaan yang paling alami pada rumahmu. Hal itu lantaran meja kayu ini tidak melalui proses pemrosesan yang seluruhnya maka dari itu hasilnya kelihatan lebih wajar seperti kayu sesungguhnya.


Sesaat permukaan atasnya memanfaatkan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malahan dibikin dari logam yang kuat serta kuat. Perlu diingat, kenakan meja kayu dengan bangku kayu agar kesan-kesan alaminya bertambah berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu memandang meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini amat unik lantaran bentuknya anti-mainstream dan punya nilai seni yang tinggi. Ditambah lagi bentuknya amat pendek maka dari itu nampak macam ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini sangatlah sesuai dimasukkan di ruangan tamu buat memberinya kesan-kesan tempat tinggal yang menarik. Atas stylenya yang antik, kamu jadi tak perlu menambah beragam dekor kembali pada tempat tamumu. Ketarik memanfaatkan meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang satu berikut berada di sisi kakinya. Apabila meja umumnya memakai empat kaki menjadi penyangganya, meja kayu ini cuma memakai potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar buat menumpang permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibikin dari material kaca bening yang berwujud bulat. Karena itu, kekhasan tangkai pohon di meja kayu ini tak ada yang ditutupi serta kamu lantas dapat menyaksikannya lebih terang. Untuk tangkai pohonnya sendiri, semestinya kamu memakai material yang bermutu, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tanpa ada Kaki

Kendati simpel, tetapi mode meja kayu yang di bawah ini tidak seperti rata-rata sebab tampil seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai untuk makan ini tidak miliki kaki, namun ditempel dengan kuat di dinding tempat.


Kreasinya yang efektif memungkinkannya kamu punyai style meja kayu anti-mainstream ini di dalam rumah imut. Tidak hanya itu, waktu memakan menu makanan sedap di atas meja kayu ini, kamu lantas dapat melempengkan kaki dengan lega.


6. Meja Kayu Minimalis

Bentuk mininalis kerap menjadi yang terfavorit. Oleh karenanya, banyak pengrajin furnitur lagi berusaha buat membentuk meja kayu yang unik, tetapi terus minimalis, serta kreasi meja kayu di atas satu diantara hasilnya.


Sepintas stylenya biasa-biasa saja, namun kalaupun disaksikan dari segi samping sepenuhnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu selaku alas serta satunya kembali selaku permukaan meja tersebut. Sesaat, antara ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang memiliki fungsi selaku penunjang permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat manfaatkan jarak yang ada menjadi tempat untuk menyimpan majalah atau koran.


Dengan gunakan ke enam mode meja kayu anti-mainstream di atas, seluruhnya orang yang bertandang ke rumahmu pasti terpesona. Dari seluruhnya, bentuk meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar