Rabu, 30 Desember 2020

5 Kursi Taman Antik yang Membikin Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Antik yang Membikin Taman Rumah Tampil Beda


Ide Mode Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tak jika taman rumah adalah tempat amat asyik untuk santai? Di taman rumah, kamu dapat menarik udara yang fresh dan situasinya yang asri juga membikin badan dan pikiranmu jadi santai. Oleh sebab itu, tidak aneh bila taman rumah butuh diberi sentuhan design sebaik kemungkinan biar membikin situasi yang lebih homey.


Nah, salah satunya bagian paling penting yang perlu berada di taman rumah ialah kursi taman. Dengan kedatangan kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sembari membaca buku atau mencucup satu cangkir teh hangat. Gak itu saja, kursi taman juga dapat sekalian jadi dekor yang percantik design taman rumahmu, lho!


Bentuk kursi taman sendiri benar-benar beragam macam, dimulai dari style yang umum sampai lesehan. Nah, buat kamu masih bingung saat memutuskan kursi taman yang pas, berikut di bawah ini Kania telah menyediakan beberapa buah pikirannya buatmu. Ingin tahu semacam apa? Yok,langsung saksikan mode kursi taman unik berikut ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang senang bermain ayunan? Rasa-rasanya nyata jadi terpikir waktu kecil, ya! Bila kamu pengin bernostalgia, coba datangkan kursi taman dengan bentuk ayunan, seperti buah pikiran di atas. Kursi taman ayunan ini dibuat dari rajutan, tergolong sisi talinya yang menggantung maka dari itu berikan kekhasan tertentu. Gak lupa, pada bagian bawah kursi taman ini ada rumbai-rumbai dari benang wol selaku dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibuat dari busa di permukaan kursi taman ini biar semakin nyaman. Kalaupun kamu mau memanfaatkan kursi taman ayunan ini, yakinkan buat menggantungnya dengan tali yang kuat, ya biar terlepas dari efek jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Setelah itu, ada style kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini begitu pas untukmu yang jenuh dengan style sofa memanjang secara umum. Kecuali mempunyai bentuk yang unik, kursi taman ini pula miliki ukuran yang lebar hingga kamu menjadi lebih lega waktu santai di taman. Kamu dapat menambah sejumlah bantal sofa yang empuk dengan konsep sesuai dengan selera.

Gak cuma itu saja, kursi taman sofa ini lebih simpel buat dibikin bersih sebab kerangkanya dibikin dari bahan plastik. Jadi, kamu hanya butuh mengelapnya memakai kain basah dan membersihkan dudukan kursi taman secara teratur. Akan tetapi, sesudah dibuat bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya biar terlepas dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu terdapat beberapa bagian keluarga? Bila demikian, kursi taman yang ini benar-benar sesuai buatmu. Tidak cuman punyai bentuk yang memanjang, mode kursi taman ini pun begitu terasa alami sebab dibikin dari material kayu. Ditambah lagi kursi taman ini pula disekelilingi oleh beragam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini punyai bentuk yang simpel, tetapi elok maka pas untuk ide rumah minimalis simple maupun rumah modern. Tidak lupa, ada meja teras panjang, coffee table, dan dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman untuk hidupkan kondisi. Kamu bisa pula menambah lampu taman atau lentera di seputar kursi panjang buat mencahayai waktu malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Mode kursi taman ini sebetulnya biasa-biasa saja, namun nampak jadi begitu mengagumkan atas warna kuningnya yang ceria. Tidak hanya itu, kursi taman yang dibuat dari rotan sintetis ini pula sukses jadi focal poin di taman rumah, biarpun tempatnya ada dari sisi.


Gabungan kursi taman ini dengan warna hijau dari bermacam tumbuhan, membikin situasi yang lebih hidup dan cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna sama untuk mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Gak itu saja, masukkan pula meja kayu serta kursi taman yang lain dengan style yang lain agar penampakannya lebih setimbang.


5. Kursi Taman Lesehan ala-ala Bohemian

Nah, seandainya kamu dan keluarga lebih senang duduk lesehan, jadi buah pikiran style kursi taman ini dapat kamu contek. Untuk menerapkan kursi taman ini, kamu perlu melangsungkan suatu kain dan menambah bantal besar menjadi alas duduk di taman. Sesaat, untuk topiknya, kursi taman unik ini mengangkat topik bohemian dengan warna kain yang kontras dan pola yang meriah.


Menjadi pendamping, tambah meja teras pendek untuk menaruh bermacam kudapan di atasnya. Kalaupun ada bagian keluarga yang kemungkinan tidak dapat duduk lesehan, perlu diingat tambah kursi taman biasa, ya biar dia masih dapat kumpul bersama.  Wah, dengan mode kursi taman ini, peristiwa dengan keluarga menjadi lebih terkesan, dech!


Demikian lima buah pikiran kursi taman yang dapat langsung kamu contek dalam rumah. Dari semua, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan serta rancangan yang benar, kamu dapat juga memasangkan dua atau bisa lebih bentuk kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Imbuhkan pula beragam type furnitur yang lain, seperti meja untuk lengkapi tamanmu! Jika bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, brand furnitur populer yang menyiapkan meja teras dengan beraneka ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar