Kamis, 31 Desember 2020

5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Semakin Asyik!

 5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Semakin Asyik!


Buah pikiran Mode Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table tidak hanya memiliki fungsi buat menaruh kopi nikmatmu saja, tetapi juga sekalian jadi elemen dekor yang ikut hidupkan keadaan area tamumu. Dengan begitu, moment ngopi atau ngumpul dengan keluarga juga menjadi lebih hebat. Oleh sebab itu, baiknya kamu tidak pilih bentuk coffee table secara asal-asalan, ya!


Tetapi, buat kamu masih yang bingung saat menentukan design yang cocok, berikut Kania telah menyediakan bentuk coffee table terunik yang dapat kamu buatlah buah pikiran di dalam rumah. Dibanding ingin tahu,langsung saksikan dibawah berikut ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Design coffee table ini mempunyai wujud yang paling unik, yakni geometris. Kalau disaksikan sesaat, coffee table ini serupa dengan bentuk batu berlian yang elegan, apa lagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya semakin apik dan elok.


Kamu dapat mengombinasikan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang mempunyai warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Karena itu, coffee table ini akan kelihatan mencolok dan dapat menjadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Antik dari Material Kayu

Tidak seperti meja secara umum yang gunakan empat kaki selaku pemangkunya, coffee table ini malah gunakan material kayu dengan bentuk meliuk selaku kakinya. Design coffee table ini akan meringankan kamu waktu bersihkan atau sapu di tempat itu sebab sisi lengkungannya menuju atas maka ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Karena material kayunya yang alamiah, coffee table ini benar-benar pas buat mode rumah simple. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar hingga kamu dapat lebih space-saving atau irit ruangan. Diluar itu, kamu juga dapat memakai coffee table ini menjadi meja lesehan, lho! Unik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Antik

Selintas, coffee table ini kelihatan biasa-biasa saja, namun kreasi pada rangka kakinya membuat coffee table ini kelihatan atraktif sekali dan dapat mempermanis ruang di rumahmu. Kreasi coffee table semacam ini benar-benar sesuai untuk rumah minimalis kekinian.


Terkecuali itu, lantaran kaki coffee table yang terbuka, ruang juga secara efisien dapat berasa lebih luas. Agar tidak kurangi keunikannya, yakini kamu memadankan coffee table ini dengan bentuk bangku atau sofa yang sesuai, ya!


4. Coffee Table Mode Tong Anggur

Mode coffee table yang berikut bukan hanya antik, namun juga serbaguna. Sama dengan yang kelihatan pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat maka dari itu dapat sekalian kamu untuk jadi meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai menjadi penyimpanan atau tempat buat menyimpan, misalkan untuk menyimpan buku bacaan atau sampai banyak barang mempunyai nilai.


Terkecuali itu, coffee table ini dibikin dengan material kayu yang netral maka dari itu amat sesuai untuk semuanya rancangan area. Dengan memanfaatkan style coffee table yang efektif ini, kamu juga jadi dapat irit tempat di dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jenuh dengan style coffee table yang cuma punya satu permukaan saja? Bila demikian kreasi coffee table ini begitu pas untukmu! Ya, coffee table ini miliki dua permukaan dengan jenjang yang beda.


Kamu dapat letakkan satu gelas kopi pujaan di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang bertambah tinggi kamu dapat menaruh notebook untuk bekerja. Dengan begitu, kamu tak usah takut netbook akan ketumpahan kopi, dech!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar