Senin, 28 Desember 2020

Gak Cuman Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Pula Buat Tempat tinggal Semakin Elok!

 Gak Cuman Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Pula Buat Tempat tinggal Semakin Elok!

Ide Bentuk Rack Bunga yang Menarik

Untuk kamu yg suka menanam bunga atau type tumbuhan yang lain jelas kerap terasa ketidaktahuan dalam mengatur pot yang sejumlah banyak, kan?  Ketimbang pusing, seringkali selanjutnya beberapa orang menempatkan tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, atau di rumah. Karena itu, bukanlah membikin rumah kelihatan elok, jadi jadi awut-awutan. Nah, bila kamu sedang alami hal semacam itu, cobalah pakai rack bunga buat merapikan tiap-tiap tanamanmu.


Kreasi atau style rack bunga yang tersebar di pasar lantas benar-benar bervariasi hingga kamu dapat memutuskannya sama keperluan dan hasrat. Tidak hanya dapat membuat rumah menjadi lebih rapi, rancangan rack bunga yang memikat juga dapat mendatangkan faktor dekorasi di rumahmu, lho! Berikut di bawah ini, Kania telah mempersiapkan sejumlah buah pikiran bentuk rack bunga yang elok serta memikat untukmu. Dibanding ingin tahu,langsung saksikan saling bersama, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Kreasi rack bunga vertikal yang ini didesain spesial buat kamu yg suka menanam bermacam tipe bunga atau tumbuhan dalam beragam ukuran. Pada bagian rack bunga yang sangat bawah, kamu dapat menempatkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah serta teratas rack bunga dapat untuk menyimpan beberapa pot tanaman yang ukuran lagi atau bisa lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen serta kaktus.


Material rack bunga ini yakni kayu yang membikin rancangannya keseluruhannya jadi nampak lebih alami. Lantaran punyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinnya kamu untuk lebih ruang saving atau irit tempat di dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Tidak sama dari rack bunga biasanya, mode yang ini terdiri dari 2 rack berupa 1/2 lingkaran yang lantas dihimpun maka membuat satu lingkaran yang antik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibuat dari papan kayu seperti blockboard yang mempunyai nuansa ceria. Gabungan ke-2 nya membikin bentuk rack bunga ini menjadi sangatlah mengagumkan.


Sesuai ukuran yang lumayan besar, rack bunga ini dapat menyimpan sampai 12 pot bunga yang mempunyai ukuran lagi. Tidak cuma itu, pada sisi teratas rack bunga ini pun ada satu ring kecil yang dapat kamu pakai untuk mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini sangat bagus, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Buat kamu penggemar kreasi yang simple, tetapi pengin rumah masih tampil dekorasi, style rack bunga di atas bisa saja alternatif terunggul buatmu. Keseluruhannya, kreasi rack bunga ini benar-benar sederhana. Tetapi bila jadi perhatian, ada skema zig-zag pada sisi penyangga di sebelah kiri serta kanan rack bunga. Tersebut yang bikin rack bunga ini masih elok dan memikat dalam kesederhanannya.


Walau simpel, kemampuan rack bunga ini gak kalah atas style yang awalnya, lho sebab bisa menyimpan sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat memanfaatkan rack bunga ini dalam ataupun luar tempat. Akan tetapi, apabila ditaruh di outdoor, semestinya kamu periksa keadaannya secara periodik lantaran rack bunga ini dibuat dari kayu yang rata-rata mudah pada transisi cuaca dan gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tidak takjub waktu lihat rancangan rack bunga di atas? Bentuknya yang bertingkat seperti anak tangga membikin rack bunga ini nampak sangatlah memukau. Ditambah lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tak sama rata hingga membentuk kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap-tiap tempat pada rack bunga ini, jika jumlah tanaman atau bungamu tidak penuhi rack bunga, tempatkan saja beragam pajangan atau banyak barang unik koleksimu selaku tukarnya. Perihal itu tentu mempunyai tujuan biar rack bunga itu terus nampak cantik.


5. Rack Bunga Berwujud Guci

Ke-4 rancangan rack bunga tadi tetap belum memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang stylenya begitu antik, ialah seperti guci. Permukaan rack bunga ini dibentuk selang-seling dari bawah ke atas. Di sisi teratas penunjangnya yang meliuk ke luar juga ada tempat untuk pot bunga menggantung.


Tidak cuman kreasinya efektif, ukuran rack bunga ini pula tidak besar maka dari itu sangatlah pas untuk mempermanis rumah imut. Waktu memakai perabot fungsional yang ini, pasti tempat tinggalmu bakal menjadi lebih hidup serta memukau.


Nah, selesai lihat semuanya bentuk rack bunga di atas, apa kamu telah mendapatkan yang paling pas untuk tempat tinggalmu? Dari sisi kreasinya yang elok serta memikat, perlu diingat simak pula kualitas material rack bunganya biar selalu tahan lama, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar