Selasa, 10 Mei 2016

Jual Brankas Murah di Bali Denpasar 03618947611







Jual Brankas Murah di Bali Denpasar 03618947611


Sebenarnya kegunaan brankas sangatlah banyak, Mulai dari menyimpan file, menyimpan perhiasan, menyimpan surat-surat berharga, dan barang dagangan seperti toko hp yang biasanya banyak menyetok hp untuk di jual sehingga lebih aman. tidak usa membawa barang dagangan ke rumah cukup di simpan di brankas kantor. Brankas juga dapat melindungi barang dari kejadian tidak terduga seperti pencurian, kebakaran, kehilangan, atau bencana alam lainnya. karena sifat brankas yang selalu melindungi barang di dalamnya. untuk di rumah brankas bisa di gunakan untuk menyimpan akta, surat-surat penting, perhiasan, dan sejumlah uang kas. Brankas dapat di taruh di mana saja sesuai dengan kebutuhan pengguna. Angkasa Bali mengerti akan hal itu maka ia menyediakan berbagai macam model dan ukuran brankas yang sesuai dengan ruangan pengguna. dengan harga yang terjangkau.

Bayangkan saja jika suatu saat di kantor maupun di rumah terjadi perampokan maupun kebakaran, tentu saja pada saat kondisi genting seperti itu tidak mungkin lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga maupun file-file penting.Namun anda tidak perlu khawatir dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas. Keberadaan brankas solusi utama pencegah perampokan dan kebakaran untuk perusahaan anda bahkan tidak hanya itu saja bisa sebagai perlindungan dari berbagai bencana alam karena ketangguhannya yang tidak bisa hancur. Sayangnya untuk memperoleh jenis brankas seperti itu anda salah dalam menentukan toko mana yang paling tepat untuk belanja anda.

Brankas Sebagai Tempat Penyimpanan File

Brankas sebagai tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas tempat penyimpanan, uang dan loga mulia yang dibutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol maling, Brankas tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda  yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya dibutuhkan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.. karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri. Manfaat Partisi Kantor

Segera cari brankas anda di Angkasa Bali

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture

Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                         08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.

Jual Brankas Murah


Sebenarnya kegunaan brankas sangatlah banyak, Mulai dari menyimpan file, menyimpan perhiasan, menyimpan surat-surat berharga, dan barang dagangan seperti toko hp yang biasanya banyak menyetok hp untuk di jual sehingga lebih aman. tidak usa membawa barang dagangan ke rumah cukup di simpan di brankas kantor. Brankas juga dapat melindungi barang dari kejadian tidak terduga seperti pencurian, kebakaran, kehilangan, atau bencana alam lainnya. karena sifat brankas yang selalu melindungi barang di dalamnya. untuk di rumah brankas bisa di gunakan untuk menyimpan akta, surat-surat penting, perhiasan, dan sejumlah uang kas. Brankas dapat di taruh di mana saja sesuai dengan kebutuhan pengguna. Angkasa Bali mengerti akan hal itu maka ia menyediakan berbagai macam model dan ukuran brankas yang sesuai dengan ruangan pengguna. dengan harga yang terjangkau.

Bayangkan saja jika suatu saat di kantor maupun di rumah terjadi perampokan maupun kebakaran, tentu saja pada saat kondisi genting seperti itu tidak mungkin lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga maupun file-file penting.Namun anda tidak perlu khawatir dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas. Keberadaan brankas solusi utama pencegah perampokan dan kebakaran untuk perusahaan anda bahkan tidak hanya itu saja bisa sebagai perlindungan dari berbagai bencana alam karena ketangguhannya yang tidak bisa hancur. Sayangnya untuk memperoleh jenis brankas seperti itu anda salah dalam menentukan toko mana yang paling tepat untuk belanja anda.

Brankas Sebagai Tempat Penyimpanan File

Brankas sebagai tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas tempat penyimpanan, uang dan loga mulia yang dibutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol maling, Brankas tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda  yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya dibutuhkan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.. karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri.

Segera cari brankas anda di Angkasa Bali

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                 08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://angkasabali.blogspot.com/

Manfaat Partisi Kantor di Bali Angkasa Bali














Manfaat Partisi Kantor Angkasa Bali


Partisi Kantor Murah Berkembangnya infrastruktur yang menyediakan penyewaan untuk perkantoran membuat bisnis partisi kantor menjadi semakin banyak diminati. Selain proses pengerjaan yang tidak membutuhkan banyak waktu model yang ditawarkan juga sangat modern. Apalagi jika menggunakan jasa yang sudah berpengalaman sehingga mampu mengubah suasana interior desain kantor sesuai yang diinginkan dpat dilakukan dengan singkat.Uniknya lagi partisi kantor yang ditawarkan oleh para penyuplai juga terbilang terjangkau yang tentu saja sangat tergantung kepada mutu serta jenis bahan yang digunakan. Sudah pasti semakin indah dan berkualitas bagus maka harga jual yang diberikan juga mahal. Untuk itu perlu kiranya selalu menyeimbangkan dengan kebutuhan serta dana yang dimiliki.

Partisi kantor memiliki beberapa kelebihan di banding dengan partisi jibsum atau cor beton selain warna yang bisa berfariasi. partisi kantor juga dapat di pindah sesuai keinginan penguna apalagi kantornya masih sewa sehingga nantinya kalo mau di pindah atau di lepas ke tempat lainnya bisa saja. kalo beton atao jibsum semuanya sudah paten tidak bisa di rubah-rubah atu di angkat ke tempat lainnya menjadi sangat mustahil.

Mengapa Harus Menggunakan Partisi Kantor Ada beberapa alasan mengapa partisi kantor menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa dianggap sepele seperti menekan biaya pembuatan ruang kerja tertentu tanpa harus menggunakan semen/cor. Tidak sedikit memang satu usaha memiliki beberapa ruangan yang memiliki fungsi berbeda seperti ruang rapat ruang istirahat atau pun ruang pimpinan. Jika itu semua dilakukan dengan cara menggunakan batu bata sudah bisa dipastikan dana yang harus dikeluarkan sangat besar.Kemudian memberikan kenyamanan kepada karyawan saat bekerja karena privacy mereka dapat terlindungi. Hal ini sangat penting dilakukan agar produktifitas dan efektifitas kerja terus terjaga yang akhirnya akan memberikan profit kepada perusahaan itu sendiri.partisi kantor

Angkasa Bali Selama ini bergerak di bidang partisi kantor dapat menyelesaikan permasalahan desain ruang kantor anda agar terlihat lebih nyaman dan rapi semuanya bagi pengguna kantor anda sendiri. Menggunakan desain partisi kantor dapat membuat karyawan lebih betah bekerja lama-lama. Mesin Absen Sidik Jari

Segera dapatkan partisi kantor terbaik hanya di Angkasa Bali

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture

Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                        08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.

Manfaat Partisi Kantor


Partisi Kantor Murah Berkembangnya infrastruktur yang menyediakan penyewaan untuk perkantoran membuat bisnis partisi kantor menjadi semakin banyak diminati. Selain proses pengerjaan yang tidak membutuhkan banyak waktu model yang ditawarkan juga sangat modern. Apalagi jika menggunakan jasa yang sudah berpengalaman sehingga mampu mengubah suasana interior desain kantor sesuai yang diinginkan dpat dilakukan dengan singkat.Uniknya lagi partisi kantor yang ditawarkan oleh para penyuplai juga terbilang terjangkau yang tentu saja sangat tergantung kepada mutu serta jenis bahan yang digunakan. Sudah pasti semakin indah dan berkualitas bagus maka harga jual yang diberikan juga mahal. Untuk itu perlu kiranya selalu menyeimbangkan dengan kebutuhan serta dana yang dimiliki.

Partisi kantor memiliki beberapa kelebihan di banding dengan partisi jibsum atau cor beton selain warna yang bisa berfariasi. partisi kantor juga dapat di pindah sesuai keinginan penguna apalagi kantornya masih sewa sehingga nantinya kalo mau di pindah atau di lepas ke tempat lainnya bisa saja. kalo beton atao jibsum semuanya sudah paten tidak bisa di rubah-rubah atu di angkat ke tempat lainnya menjadi sangat mustahil.

Mengapa Harus Menggunakan Partisi Kantor Ada beberapa alasan mengapa partisi kantor menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa dianggap sepele seperti menekan biaya pembuatan ruang kerja tertentu tanpa harus menggunakan semen/cor. Tidak sedikit memang satu usaha memiliki beberapa ruangan yang memiliki fungsi berbeda seperti ruang rapat ruang istirahat atau pun ruang pimpinan. Jika itu semua dilakukan dengan cara menggunakan batu bata sudah bisa dipastikan dana yang harus dikeluarkan sangat besar.Kemudian memberikan kenyamanan kepada karyawan saat bekerja karena privacy mereka dapat terlindungi. Hal ini sangat penting dilakukan agar produktifitas dan efektifitas kerja terus terjaga yang akhirnya akan memberikan profit kepada perusahaan itu sendiri.partisi kantor

Angkasa Bali Selama ini bergerak di bidang partisi kantor dapat menyelesaikan permasalahan desain ruang kantor anda agar terlihat lebih nyaman dan rapi semuanya bagi pengguna kantor anda sendiri. Menggunakan desain partisi kantor dapat membuat karyawan lebih betah bekerja lama-lama.

Segera dapatkan partisi kantor terbaik hanya di Angkasa Bali

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                 08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://angkasabali.blogspot.com/

Jual Mesin Absensi Finger Sidik Jari Bali Denpasar


Jual Mesin Absensi Finger Sidik Jari Bali Denpasar


Jika Perusahaan anda dengan jumlah mempekerjakan ratusan atau bahkan ribuan karyawan, akan terdapat berbagai karekter manusia yang beragam. Kinerja yang baik, serta kinerja yang biasa dengan titip absen.

Untuk Mempergunakan mesin absensi sidik jari, akan menghindari karyawan dengan kinerja titip absen, hal tersebut data kehadiran harus dengan meletakkan sidik jari pada mesin absensi untuk mendapat validasi. Keuntungan Dari mesin scan sidik jari akan dikirimkan pada program untuk mendapatkan validasi.

Karyawan tidak akan dapat menitip absen untuk sekedar mendapat bayaran, mereka harus betul datang ke kantor dan melaksanakan tugas kantor secara sungguh-sungguh.
Mesin absensi dengan sidik jari akan meningkatkan kinerja karyawan, kinerja karyawan yang baik akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan sebuah perusahaan.
Mesin Absensi terbaik dengan Harga terjangkau hanya ada di Angkasa Bali. Mesin Absen bisa mentransfer data dari flash disk dan lebih mudah dengan system jaringan yang ada dapam perusahaan tersebut sehingga lebih mudah menempatkan mesin absen di mana saja tanpa perlu setiap bulan berjalan untuk mendapatkan data. Karena semuanya dapat terlihat di computer admin. Cara Meningkatkan kedisplinan karyawan

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                          08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.