Senin, 11 Juli 2016

Toko Jual Kursi Kantor di Angkasa Bali














































jual kursi kantor jual kursi kerja di bali

jual kursi kantor jual kursi kerja di bali

jual meja kantor di bali


jual brankas di bali

jual filling cabinet di bali


jual kursi kantor jual kursi kerja di bali

Toko Jual Kursi Kantor di Angkasa Bali

Toko Jual Kursi Kantor di Angkasa Bali Jual Kursi Kantor Murah di Angkasa Bali Selamat datang di Angkasa Bali, distributor perlengkapan dan alat kantor. Kami menyediakan juga ragam alat kantor dan furniture kantor. Melengkapi segala keperluan kantor anda dengan produk-produk berkualitas dari merk-merk ternama.
Ruang kantor yang nyaman tidak hanya untuk karyawan melainkan ada hal yang tidak kalah penting yaitu mendapatkan kesan dari klien maupun tamu saat berkunjung ke kantor. Pengaturan dekorasi dan furniture yang sesuai mulai dari ruang resepsionis sampai ruang Direksi dapat memberi kesan positif bagi tamu yang datang, sehingga dapat  meyakinkan klien bahwa tingkat produktivitas tinggi ada dalam bisnis kantor tersebut.Saat memilih furniture kantor bukan hanya dari sisi tampilan saja melainkan perlu mempertimbangkan hal-hal lain seperti kenyamanan saat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu perlu dipikirkan juga konsep ruang kantor untuk memilih furniture yang tepat.

Meja dan kursi merupakan furniture yang paling memiliki peran penting dalam sebuah kantor, dimana sepanjang hari kerja karyawan  melakukan kegiatan pada furniture tersebut. Meja harus memberikan banyak ruang untuk mobilitas, oleh karena itu harus kuat dan tahan lama. Kursi kantor juga memiliki faktor penting sebagai penopang tubuh agar tetap nyaman dalam bekerja, oleh karena itu kursi yang berkualitas dan ergonomis menjadi pilihan utama.Pengaturan meja dan kursi kantor yang nyaman merupakan kebutuhan penting pada setiap kantor. Furniture ini merupakan area kunci dari kerja dan mendukung kegiatan lain seperti menulis, menelepon, dan melakukan tugas-tugas komputer, oleh karena itu ketepatan dalam memilih furniture sangat diperlukan, selain nyaman juga harus tahan lama.Sebagai gambaran, seorang karyawan kantor rata-rata duduk selama 8 jam sehari, jika seminggu bekerja lima, berapa jam yang akan dihabiskan dalam setahun?  Duduk terlalu lama dapat menyebabkan masalah pada punggung dan pinggul juga tekanan pada lutut. Jika kursi tidak memiliki faktor ergonomis untuk mendukung tubuh terutama tulang belakang, maka akan memiliki dampak yang serius jika dilakukan selama bertahun-tahun. Selain itu, jika bekerja dengan menggunakan komputer  maka sangat penting penempatan keyboard, ketinggian layar komputer disesuaikan dengan ketinggian kursi dan meja.Furniture kantor perlu disesuaikan dengan jenis pekerjaan apa yang dilakukan di ruangan itu. Banyak produsen pembuat furniture yang menyediakan desain furniture yang tepat dan sesuai dengan kondisi lingkungan kerja. Yang terpenting adalah memilih furniture kantor yang tepat akan memberikan produktivitas yang tinggi.


Angkasa Bali menyediakan meja kantor, kursi kantor, sofa, brankas, lemari arsip, meja gambar, mesin absensi, fire proof cabinet, partisi ruangan untuk kantor, pemadam, mesin fotocopy dll. Kami memberikan yang terbaik untuk kenyamanan anda. Kami akan membantu anda mendapatkan alat-alat kantor dan juga berbagai furniture kantor dari merk-merk yang berkualitas.


Untuk informasi detail produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami.


Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Office Furniture

Telp Kantor Di 0361 8947611,
Fax: 0361 8947612,
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://peralatankantorbali.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar