Selasa, 10 Mei 2016

Mesin Absensi

Angkasa Bali Distributor Mesin Absensi terbesar di Indonesia

Menggunakan mesin absensi tidak hanya di Indonesia, tradisi absen sudah ada di semua negara baik Eropa mau pun asia.  Dengan ditemukannya mesin absensi maka ini lembaran baru bagi dunia administrasi pekerjaan yang tadinya para karyawan di absen menggunakan buku, pulpen dan perangkat lainnya sehingga waktu yang dibutuhkan begitu memakan waktu yang cukup lama.

Masuk abad 20 perkembangan di bidang tekhnologi begitu melesat bahkan Indonesia yang di kenal dengan masyarakat marginal atau terbelakangpun sudah mulai hi-tech dari informasi hingga perlatan. Mesin absensi sebelumnya tidak pernah dipikirkan namun kini mesin absensi mampu menolong manusia bekerja lebih cepat dan hemat. Tidak terkecuali Indonesia kini menjadi Negara yang cukup produktif karena masyarakatnya yang tidak tertutup. Mesin absensi bisa menjadi salah satu cermin kemajuan bangsa dalam menerima perubahan.

Mesin absensi yang kita harapkan akan membantu efisiansitas malah merugikan tentu tidak mau kan? Nah untuk mendapatkan mesin absensi murah dan berkualitas anda harus teliti dan jeli dalam memilih distributor / penyedia mesin absensi kebutuhan anda. Mau tidak mau mesin absensi akan tetap mejadi kebutuhan. Mesin absensi juga bisa di bilang sudah menjadi trend sebagai pengganti absensi buku yang bisa di bilang masih sangat merepotkan.

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                          08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://angkasabali.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar