Selasa, 31 Juli 2012

Minim Modal, Bukan Berarti Tidak Merubah Tampilan Dapur

Dapur merupakan salah satu tempat yang penting di rumah. Karena dapur menjadi tempat Anda melakukan aktivitas penyediaan kalori bagi tubuh Anda. Dapur idaman bukan berarti dapur tersebut harus besar tetapi dapur tersebut tampil bagus.

Tampilan Dapur
Mengubah tampilan dapur bukan berarti Anda harus mengeluarkan biaya yang besar, tetapi mulailah dengan merubah bagian tertentu yang benar – benar membutuhkan perbaikan. CaranyaAnda dapat melakukannya beberapa hal di bawah ini yaitu :

1.  Awali dengan mengubah warna cat dinding dapur Anda. Warna yang digunakan bisa menggabungkan beberapa warna sekaligus dalam satu ruang, tetapi harus serasi. Dalam kombinasi warna janganterkesan terlalu ramai.

2.  Pasang salah satu aksen sebagai pemanis. Contohnya Anda dapat memasang hasil karya anak-anak di dinding dengan pigura yang cantik.

3.  Bila dapur Anda memiliki gorden, gantilah dengan warna dan corak yang jauh berbeda dari sebelumnya. Merubah tampilan gorden saja sudah dapat memberikan nuansa baru dalam sebuah ruangan.

4.  Cat ulang lemari kabinet yang sudah mulai mengelupas atau terlihat kotor. Warnailah lemari Anda secara bervariasi. Lakukaneksperimen dengan cat, seperti memberi gambar hiasan bunga, garis-garis dan lain-lain.

5.  Ganti pula pernak-pernik di atas lemari kabinet. Sebaiknya, gunakan pajangan yang memiliki warna-warna ceria dan senada dengan tema warna dapur.

Kesimpulan
Dalam mengubah tampilan dapur manfaatkanlah perabot maupun aksesoris yang ada di dalamnya dengan cara merubah tampilan dari perabot/furniturenya. Anda juga bisa mengubahnya dengan merubah beberapa posisi perabot yang ada di dalam dapur. Jadi Anda tidak akan perlu mengeluarkan uang banyak hanya untuk mengubah dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar